Arti Kata Gaul Ane

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Ane, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Ane yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Ane berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Ane

Berasal dari bahasa arab ana, berarti saya. dipelesetkan ame orang betawi (yang biasanya kalo ujungnye "a" diganti "e").
Ane ude kaga buka lapak lagi dimari!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Ane. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Ane. Sekian terima kasih.

LihatTutupKomentar